Hari Buruh, Ferry Ramli : Ikat Erat Tali Persaudaraan Antar Lembaga

BENGKULU TENGAH, JB – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional (MAY DAY) 2019, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli berharap untuk terus meningkatkan persaudaraan antara semua lembaga.

“Semoga semakin mengikatkan persaudaraan antara semua lembaga, baik pemda, pekerja, serikat pekerja, dan pengusaha,” ujar Ferry Ramli.

Dalam kesempatan tersebut Ferry Ramli juga mengapresiasi SPSI Provinsi Bengkulu yang telah memberi dukungannya atas musibah bajir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kita berharap semoga bencana ini tidak terulang lagi di provinsi bengkulu terkhusus Bengkulu Tengah ini menjadi pelajaran buat kita semua,” harap Ferry Ramli.

Peringatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah pada Rabu (01/05/2019) tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Polda provinsi Bengkulu Brigjend Pol Supratman, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H, wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Periyadi, S.TP dan kalangan OPD Bengkulu Tengah beserta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu menyampaikan, bahwa hari buruh nasional May Day 2019 bukan dijadikan untuk hura-hura tetapi untuk menjadi pelayanan masyrakat yang baik apalagi saat ini di Provinsi Bengkulu telah di landa musibah bencana alam seperti banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bengkulu Tengah.

“Kegiatan hari buruh nasional ini biasanya dilakukan aksi unjuk rasa, tetapi untuk kali ini akan dilaksanakan peduli masyarakat sosial seperti sunatan massal, pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis, donor darah dan sembako murah,” turunya.

Untuk diketahui, pada peringatan Hari Buruh tersebut Gubernur Bengkulu akan memberikan sumbangan ke masyarakat yang terkena bajir dan tanah longsor di Kabupaten Bengkulu Tengah masing-masing uang sebesar 15 juta rupiah dan bantuan lainnya.(ADV/m4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here