Hoby Nyanyi, Kuli Bangunan Ini Garap Single Perdana

Photo : Transmedia

HIBURAN – Nama Lucky Jambi, mungkin sudah tak asing lagi di dunia musik Jambi khususnya bagi musisi pecinta reggae. Kecintaannya pada dunia musik sudah ia rasakan sejak masih duduk di bangku SMP. Saat itu ia lebih memilih genre musik reggae karena kecintaannya pada sang idola Bob Marley.

Lucky adalah sosok pemuda yang hoby bernyanyi. Tak jarang, di tempatnya bekerja sebagai kuli bangunan, dia bernyanyi sambil mengaduk semen untuk menghibur teman-temannya.

Beberapa videonya sempat viral di jejaring medsos, ia bernyanyi sambil mengaduk semen di tempatnya bekerja sebagai kuli bangunan.

Tak hanya sampai disitu, Lucky bahkan pernah diundang pada acara Brownis Trans 7 di Jakarta. Sejak itu, nama Lucky Jambi kuli bangunanpun telah melekat dan terpatri padanya.

Sebelum covid 19 mewabah di Indonesia khususnya di Jambi, Lucky bersama group bandnya one project selalu tampil dan mengisi acara dari kafe ke kafe yang ada di kota Jambi.

Meski sempat vakum selama satu tahun, kali ini Lucky bersama rekannya akan hadir dengan sebuah karya yang diyakini akan mendongkrak popularitas lucky yang telah lama surut.

“Kita tengah mempersiapkan sebuah kejutan, saya bersama tim tengah menggarap single perdana bersama tim dan Insya Allah singel tersebut akan lounching di bulan Juni 2021,” jelasnya.

Lucky mengatakan, lagu perdana yang tengah digarapnya tersebut merupakan hasil karya dari Hengki Setiawan dan Hendra BTI (Bintang Timur Indonesia) Jambi. Meski genre musiknya terkesan sedikit berbeda, namun ia yakin bisa mempopulerkan lagu tersebut.

“Kalau dulu saya nyanyi pasti lagu reggae, tapi kali ini saya akan coba dengan genre pop klasik,” ujar lucky.

Selanjutnya, Hendra BTI Jambi mengatakan, lucky merupakan seorang penyanyi muda yang berbakat dan memiliki talenta yang sangat luar biasa. Ke unikan suara yang dimilikinya mempunyai nilai jual.

“Dia anak yang berbakat, suaranya memiliki karakter dan itu jarang dimiliki oleh penyanyi lain, saya yakin dengan kegigihannya nanti, berkat tuhan dia akan sukses,” ungkap ketua Bintang Timur Indonesia Jambi ini.

Lanjut Hendra mengatakan, Dia bersama teman-teman akan berusaha berjuang semaksimal mungkin untuk kesuksesan Lucky,

“Ini adalah kesempatan baik buat Lucky, kita selalu mensupport apapun itu bentuknya, selama untuk hal hal yang positif,” ungkapnya.(M4)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here