HUT Ke 71, DPRD Bengkulu Selatan Galar Paripurna

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan yang ke 71 tahun 2020, Senin (09/03/2020).

Paripurna peringatan HUT Kabupaten BS ke 71 ini dihadiri Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah, Wakil ketua DPD RI, Sultan B Najamuddin serta berbagai tamu undangan dari dalam dan luar daerah. Diantaranya, Bupati Kabupaten Kepahiang Hidayatulah Sahid, Bupati Lebong Rosjonsyah, Bupati Rejang Lebong Hijazi, Wakil Bupati Seluma Suprapto, Ketua DPRD Seluma Nopi Andeska, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, Ketua DPRD Kaur Diana Natulaini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakhara, Ketua DPRD Kabupaten Lahat diwakili oleh Sekretaris dan Angotta DPRD Provinsi Bengkulu Gunadi Yunir dan Faizal Mardianto.

Hadir juga mantan Bupati Bengkulu Selatan periode 2004-2009 H Fauzan Jamil, mantan Bupati BS 2010-2015 Reskan Efendi Awaluddin, Sekdakab BS Yudi Satria serta para pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkab BS, para Kepala BUMN dalam Kabupaten Bengkulu Bengkulu Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh partai politik dan para sesepuh pendiri Bengkulu Selatan, tim penggerak PKK BS, Darma Wanita BS, Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim SE menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan pelaksanaan Paripurna HUT BS ke 71 yang seyokyanya dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2020.

“Karena tanggal 8 Maret 2020 yang merupakan hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 71 bertepatan dengan hari libur yakni hari Minggu sehingga baru bisa kita laksankan pada hari ini Senin tanggal 9 Maret 2020,” ucap Barli Halim.

Paripurna HUT BS ke 71 tahun 2020
menurut Barli Halim, dalam perjalanan yang cukup panjang yang lebih dari setengah abad ini tentunya telah banyak memiliki romantika dan dinamika yang dihadapi.

“Dalam perjalan sejak tahun 1949 hingga 2020 ini tetunya kita banyak menemui romantika dan dinamika. Oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan, semangat bersama berkerja keras untuk membangun Bengkulu Selatan menuju BS elok maju dan sejahterah,” demikian Barli Halim.

(ADV/Sugianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here