Jawaban Bupati Benteng Terhadap Pandangan Umum Fraksi Fraksi Terkait Raperda Perubahan APBD Tahun 2019

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Pemerintahan Daerah Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah, menyampaikan jawaban atas Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran (TA) 2019.

Hal itu disampaiakan Ferry Ramli Bupati Bengkulu Tengah melalui sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua, I dan II DPRD Bengkulu Tengah di gedung DPRD Pusat Perkantoran Renah semanek Kecamatan Karang Tinggi Rabu siang ( 07/08/2019).

Disampaikan Bupati Bengkulu Tengah, berkaitan dengan pernyataan Fraksi Fraksi yang memberi kritikan dan saran serta Pandangan dalam penyampaian pandangan Fraksi Fraksi dalam sidang paripurna yang lalu, namun hal itu memberikan dampak positif untuk Pemerintah setempat dalam rangka memberikan kebijakan yang di anggap bermanfaat untuk eksekutif.

“Semua itu apa yang sarankan dari fraksi fraksi itu membuat inovasi bagi eksekutif dalam menggerakkan pembangunan daerah dan memberikan stimulus pertumbuhan ekonomi rakyat, sejalan dengan rencana dan pelaksanaan belanja. Pembangunan telah memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi yang ditandai dengan adanya peningkatan capaian indikator untuk daerah,” ungkap Bupati Bengkulu Tengah.

Lanjut Bupati Ferry Ramli, upaya akan terus dilakukan agar target pendapatan daerah, khususnya yang bersumber dari PAD dapat tercapai dalam sisa waktu ini dan target dari retribusi tempat rekreasi dan Pariwisata dan lainnya akan di tingkatkan sehingga pendapat Asli Daerah bisa tercapai untuk semua sektor dan bidang pelayanan masyarakat.

“Kritikan dan saran semua fraksi bisa menjadi acuan dalam meningkatkan kualitas OPD untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga, apa yang di targetkan bisa tercapai dan sesuai harapan yang diinginkan Eksekutif maupun masyarakat dengan semua bidang yang ada kesepakatan dalam menjalankan roda pemerintahan tersebut,” sambungnya.

Sidang Paripurna ini juga di buka untuk umum dan dibuka oleh wakil Ketua I dan II , unsur asisten, OPD Pemkab Bengkulu Tengah,camat se-kabupaten dan lainnya.(ADV/Ferizal Ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here