Kabar Gembira, Dana BOS Triwulan Tiga Sudah Masuk Rekening

  • Bagikan

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Kabar Gembira bagi pihak sekolah SD, SMP di kabupaten Kaur, Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Sudah masuk Rekening. Untuk pihak sekolah sudah bisa ambil rekomendasi mulai Senin (26/08/2019) Di Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur.

Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DikDas) Lisarmawan, S.kom mengharapkan dalam realisasi Dana BOS pihak sekolah harus mengikuti juklak dan Juknis yang ada.

“Dalam hal ini kita sampaikan kepada Kepala Sekolah Dana BOS sudah masuk ke rekening dan mulai hari senin (26/08/2019), sudah bisa mengambil rekomendasi di dinas pendidikan dan kita mengharapkan dalam Realisasinya nanti pihak sekolah harus transparansi juga mengikuti aturan yang ada sesuai juklak dan juknis. Supaya tidak ada penyimpangan atau hal yang berujung keranah hukum,” tuturnya saat dihubungi lewat WhatsApp, Jum’at (23/08/2019).

Lebih lanjut Lisarmawan juga menghimbau pada Kepala Sekolah baik di tingkat SD, SMP, tidak melakukan pungli dalam bentuk modus adapun.

“Kita juga mengharapkan kepada pihak sekolah, supaya tidak melakukan pungli terhadap murid dalam bentuk modus apapun, karena saya kira pihak sekolah sudah cukup melalui bantuan dana BOS.[SUMAMTRI]

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *