Kades Ketapang Sambangi Warganya Yang Ada Di Lokasi TMMD

Kabupaten Semarang – Program kegiatan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, dilakukan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang .

Kepala Desa Ketapang H Muhammad Ni’am, adalah figur yang sangat berpengaruh terhadap warga Desa Ketapang yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD.

Sebagai wujud perhatian dari seorang pemimpin yang bijaksana, Kepala Desa Ketapang, H Muhammad Ni’am, menyambangi warganya yang tengah bergotong-royong bersama Satgas TMMD di lokasi pembangunan jalan rabat beton. Kehadiran Kepala Desa Ketapang tersebut, ternyata telah memberikan dampak positif.

Pada kesempatan tersebut, Kades Ketapang juga memberikan arahan kepada warganya, agar terus semangat dan terus membangun kerjasama yang baik dengan satgas TMMD.

“Sebagai kepala desa, saya belum bisa memberikan materi apapun kepada warga. Yang bisa saya lakukan adalah dengan mengajukan atau usulan sarana dan prasarana kepada pemerintah daerah , yang berbentuk sarana fisik guna kemajuan pembangunan di Desa Ketapang”, kata H. Ni’am.

Semoga dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Ketapang, lanjut H.Niam, TNI semakin manunggal dengan rakyat, pembangunan juga semakin merata dan perekonomian masyarakat semakin meningkat. (Pendim 0714/Salatiga).

The post Kades Ketapang Sambangi Warganya Yang Ada Di Lokasi TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here