Kades Serdang Indah Sambut Baik Tim Kecamatan Awasi Dana Desa

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Tim pengawas DD Kecamatan Luas awasi proyek bangunan DD Desa Serdang Indah. Rabu, (30/01/2019).

Kades Seradang Indah Arozianto menyambut baik kedatangan tim pengawas dari kecamatan, dirinya menganggap ini adalah bentuk partisipasi pihak kecamatan demi mewujudkan kemajuan Desa.

Selain bangunan rabat beton jalan lingkungan desa, kita juga membangun sarana olahraga lapangan Bola Volly.  Rozi juga mengharapkan agar pemuda-pemudi desa ini bisa mengembangkan bakat mereka.

“Kita sangat berharap kepada pemuda-pemudi desa ini, agar bisa memanfaatkan sarana Olahraga yang ada supaya kedepannya bisa menyumbangkan Atlet Volly yang bisa mengharumkan nama baik Desa Serdang Indah,” ungkapnya.

Sementara pihak tim kecamatan dalam melakukan pemeriksaan, tidak menemukan adanya indikasi penyalah gunaan prosedur dan sudah sesuai juklak dan juknis yang ada.

“Sejauh ini kita telah memeriksa bangunan tersebut dan kita tidak menemukan adanya indikasi atau penyalah gunaan, karna yang kita temukan dilapangan sudah sesuai dengan gambar. Dan volume bangunan tidak ada yang kurang,” ucap Mansyur salah satu tim pengawas kecamatan kepada awak media. (ADV/SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here