Kantor Sekretariat PORWIL X 2019, Diresmikan

OLAHRAGA, JB – Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu, sebagai tuan ruham makin menunjukkan komitmennya mensukseskan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X Se-Sumatera, seperti telah mempersiapkan Kantor Sekretariat dan Pengibaran 10 Bendera Kontingen dari masing-masing provinsi.

Hal ini juga sejalan dengan persiapan saran dan prasarana pelaksanaan PORWIL X yang saat ini telah mencapai 80 persen. Seperti pembangunan venue Stadion Semarak Sawah lebar Kota Bengkulu, sebagai lokasi utama pembukaan, pelaksanaan hingga penutupan.

Dijelaskan Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, terdapat 10 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PORWIL X 2019 ini, seperti Sepak Bola, Renang, Atletik, Kempo, Catur, Panjat Tebing dan Bilyar. Terhadap semua cabang olahraga ini, ditargetkan venuenya selesai pada Agustus 2019 mendatang.

“Makanya para pihak yang berkaitan dengan cabang olahraga tersebut hari ini kita undang untuk dibimtekkan dalam persiapan pelaksanaan PORWIL dari 3 hingga 9 November 2019 itu,” jelas Atisar Sulaiman usai Syukuran Menempati Kantor Sekretariat PORWIL 2019, di Jl. Soekarno Hatta, Anggut Kota Bengkulu, Rabu (20/03) .(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here