Ketua DPRD Kepahiang Kembali Meninjau Ambruknya Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam, Desa Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com- Ketua DPRD Kepahiang Kembali turun ke lapangan, kembali meninjaun ambruknya Jalan lintas Kepahiang-Pagar Alam Desa Taba Saling, karna kondisi jalan sangat memprihatinkan Kamis (09/04/2020).

Sebelumnya jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam Desa Taba Saling tersebut memang sudah ambruk dan sudah ditinjau langsung oleh ketua DPRD, Windra Purnawan SP dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang beberapa waktu yang lalu, seperti yang telah diberitakan media jurnalisbengkulu.com edisi 16 maret 2020 lalu.

Saat ini jalan tersebut kembali ambruk dan menyisakan sedikit badan jalan, keadaan ini sangat mengganggu aktifitas lalu lalang kendaraan bermotor dan sudah tidak mungkin untuk dilalui kendaraan besar seperti truk dan bis antar kota untuk dilintasi, kendaraan kecilpun sudah sangat sulit apalagi saat melintas di malam hari.

Usai melaksanakan kegiatan peninjauan posko gugus dan pembagian masker, Windra bersama beberapa Anggota Dewan kembali meninjau ambruknya jalan yang semakin melebar, melihat keadaan tersebut Windra menjadi khawatir kalau ini dibiarkan terlalu lama akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Kami tidak bisa berbuat banyak, tapi kami akan tetap berkoordinasi kepada Dewan yang ada di Provinsi khususnya Dapil Kepahiang agar dapat menindak lanjuti masalah ini, mengingat bahwasannya jalan ini merupakan kewenangan provinsi,” pungkasnya.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here