Ketua KPUD Sambangi Dandim 1206/Putussibau

0
7

Kapuas Hulu – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok Nana Sobarna melakukan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1206/Putussibau, Jl. Budi Utomo 04, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (11/06/2021).

Kunjungan yang dilakakukannya ke markas tentara tersebut, dalam rangka bagian dari penguatan struktur kerja, dan mempererat Silaturahmi.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kapuas Hulu Ahmad Yani menyampaikan “Ini hanya silaturahmi, juga kunjungan kerja yang menjadi sebuah keharusan, untuk mempererat tali silaturahmi, di mana TNI adalah Garda terdepan dalam pengamanan keutuhan NKRI dan dalam pesta Demokrasi,” terang Ahmad Yani.

“TNI adalah garda terdepan dalam pengamanan pemilu. Untuk itulah sinergi kami harus terjalin dengan baik. Tanpa Kodim, pesta demokrasi ini tidak akan berjalan lancar,” ujarnya.

Selain silaturahmi, kedatangan kami juga untuk melaksanakan Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) terkait dimana Anggota Kodim 1206/PSB ada yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Selain itu juga Ahmad Yani menambahkan “Kita juga bahas soal antisipasi dari gangguan, Intinya kunjungan ini lebih kepada proteksi dini,” pungkas Ahmad Yani.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua KPUD Kapuas Hulu.

Menurutnya, kunjungan kerja dan silahturahmi tersebut sangat bermanfaat demi kelancaran dan keamanan.

“Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua KPUD Kabupaten Kapuas Hulu, lebih menitik beratkan pada sinergi antara KPUD dan Kodim 1206/Putussibau”, ungkap Dandim 1206/PSB. (Pendim 1206/PSB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here