Kominfo Benteng Fokus Jaringan Internet Dan Coren Center

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Tengah untuk tahun ini tidak lagi fokus dengan CCTV, karena Cctv yang ada sekarang sudah cukup untuk pengadaannya dan tidak lagi di anggarkan pada tahun ini.

Menurut Lili Kartika Kepala Bidang Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk anggaran Cctv pada tahun ini tidak lagi dianggarkan.

“Cctv yang ada di 10 titik yang dipasang menurut saya sudah cukup jumlahnya, untuk itu tahun ini Cctv tidak lagi di anggarkan,” ujarnya.

“Kami fokus dengan Coren Center dan jejaring untuk Cctv. karena kalau jaringan Cctv tidak aktif maka percuma ada Cctv,” ungkap Lili Kartika Kabid Kominfo kepada tim. Senin, (14/01/2019).

Lanjut Lili, pada tahun ini, yang ada anggaran untuk fokus dengan Coren Center dan jejaring. Supaya apa yang di fokuskan berjalan dengan baik dan ada asas manfaat bagi OPD dan masyarakat sendiri,” katanya.

Lili Kartika juga menambahkan di setiap Dinas OPD, Cctv juga tidak di anggarkan.

“untuk penambahan Cctv di Dinas OPD juga tidak ada lagi. Karena, hampir semua OPD sudah memiliki Cctv dan tinggal bagaimana upaya kita, jaringan Cctv yang ada bisa aktif semua di wilayah ini, sehingga mudah bagi ASN yang bekerja untuk melayani masyarakat melalui jaringan online semaksimal mungkin dan berjalan lancar,” tutup Lili. (dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here