KPU Benteng Pleno Rekapitulasi DPTHP – 2 Pemilihan Umum

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bengkulu Tengah, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP -2) bersama Partai Politik sekabupaten di ruangan aula Riung gunung Senin, (12/11/2018).

Dalam rapat pleno Rekapitulasi DPTHP -2 ini dari hasil rekomendasi Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Provinsi Bengkulu yang mana sudah di perbaiki dari hasil rekapitulasi tersebut hal ini disampaikan Nora Agustin selaku Devisi Data KPU Kabupaten Bengkulu Tengah.

Nora Agustin mengatakan dari hasil yang di rekomendasikan hasil perbaikkan dari KPU Provinsi Bengkulu dan pihaknya hanya meneruskan melalui rapat pleno dan di saksikan partai politik dan penyelenggara Pemilu yang ada wilayah Bengkulu Tengah.

“Jumlah hasil DPTHP-2 ini yang di plenokan KPU Kabupaten Bengkulu Tengah, berjumlah 82.114 Mata Pilih yang sudah di plenokannya, itupun belum tau jika ada perubahan kembali,” ungkap Nora Agustin .

Untuk selanjutnya Nora Agustin mengatakan akan menunggu jika terjadi perubahan.

“Pihak kita akan menunggu jika ada perubahan, namun kini pihak kita sudah melakukan rapat pleno DPTHP -2 yang jelas setiap ada perubahan pasti kita akan melakukan croscek ulang bersama Komisioner KPU Kabupaten Bengkulu Tengah untuk membahas apa yang ada dalam perubahan tersebut,” tutupnya. (fzl/***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here