Lagi, Status ODP Covid-19 Kaur Bertambah

Kaur, JB – Usai Bupati Kaur Gusril Pausi menerima Kunjungan Kerja (kunker) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Dinas Kesehatan merilis satu warga Kaur Selatan reaktif Covid-19 atau virus Corona.

Diceritakan Sekertaris Daerah (sekda) Nandar Munadi, M. Si bahwasyanya ODP Covid-18 terus bertambah, pertanggal 19 April kemarin, yang berinisial “RN” (26) berstatus orang dalam pengawasan (ODP) yang sebelumnya pernah berkontak dengan “AQ” beberapa hari yang lalu.

“Dari hasil tes diketahui gejala ‘RN’ ini reaktif, dengan gejala mengalami bersin-bersin, sampai saat ini ‘RN’ diisolasi di Rumah sendiri, ” terang Sekda Kaur di Mess Pemda Kaur, (20/04/2020).

Selanjutnya, Sekda meminta masyarakat Kaur tetap tenang dan tetap waspada lantaran jumlah ODP di Kaur terus bertambah.

“Kepada masyarakat agar selalu mengikuti imbauan Pemerintah dan selalu waspada, mengunakan masker saat keluar rumah, ” pesan Sekda kepada masyarakat Kaur.

Untuk diketahui, dalam jumpa persen tersebut Sekertaris daerah Nandar Munadi didampingi kepala Dinas Kesehatan Azwar S. Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Asman Suhadi, Sp dan Kepala Dinas BPBD dan rombongan lainnya. (Eko R S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here