Lakalantas, Warga Kepahiang Tewas

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat Mobil Truck Hino Lohan warna hijau bernomor polisi BD 8948 CZ yang di kendarai Aswar (58) datang dari arah Air Sebakul menuju Taba Penanjung pada Rabu (28/08/2019) sekitar pukul 06.30 WIB menabrak Pengendara Motor Yamaha Xeon BD 4121 YA, Suherman (56).

Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Kembang Seri- Kepahyang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya di pertigaan simpang Kembang Seri saat mobil Truck Hino Lohan Warna hijau tersebut hendak menyebrang ke arah kanan menuju Taba Penanjung, saat bersamaan datang motor Yamaha Xeon (BD 4121 YA) yang di kendarai oleh Suherman yang berboncengan dengan Muryani datang dari arah Taba Penanjung menuju Bengkulu, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurut data yang terhimpun di lapangan, kecelakaan ini memakan korban jiwa sehingga motor yang dikendarai Suherman yang berboncengan dengan saudaranya ini tewas (Muryani 52 tahun) akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Mobil truk Luka ringan sedangkan pengendera motor luka berat.

Menurut informasi Pengemudi Mobil Dump Truck Hino Lohan warna Hijau BD 8948 CZ Aswar(Sopir) beralamat Merpati 2, Rt 10, kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu dan Pengendara Motor Yamaha Xeon BD 4121 YA Suherman beralamat Desa Kampung Bogor, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang.

Setelah kejadian korban dibawa di Klinik Pratama Rizky Medika Bengkulu Tengah, sementara kendaraan diamankan pihak kepolisian Talang Empat sebagai barang bukti.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here