Lautan Dulu Biar Tambah Fokus Dalam Bekerja

0
4

Pati –Sepertihalnya yang di lakukakan oleh para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat bergotong royong membuat jalan penghubung antar desasupaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Lelahku hari ini demi kesejahteraan dan kemakmurn bersama ungkap salah satu warga baik antara satgas dan warga masyarakat,Selasa(29/06/2021).

Dengan Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati diharapkan peningkatan kesejahteraan masyarakat akan cepat terwujud. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas semangat dan terampil dan selalu diselingi hu kami di sini tidak semata mata hanya untuk membangun jalan penghubung desa jalan antara Desa Tamansari dan Sumberarum dan Program RTLH tetapi juga untuk menunjukan kalau TNI selalu peduli pada kesulitan rakyat”Tutur Sertu Puryono”.

Dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran tidak kalah pentingnya dukungan logistik untuk member motifasi dan tenaga bagi para pekerja serta adanya waktu luang untuk istirahat barang sejenak menikmati hidangan dan sholat bagi yang beragama muslim mereka perlu lautan dulu( istirahat sambil Makan) supaya dapat focus dalam bekerja nantinya”tutur Sertu Puryono”. Jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Sertu Puryono .

Maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono” karena begitu besar harapan masyarakat dengan terwujudnya jalan penghubung Desa maka sudah sepatutnya TNI berusaha untuk mewujudkanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here