Luar Biasa, Closing Dua Capres Debat ke Empat Pilpres Menyejukkan

POLITIK, jurnalisbengkulu.com – Debat capres ke 4 antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto memberikan pesan perdamaian dan menyejukkan. Pasalnya, pada closing debat, kedua Capres sama-sama menyatakan pesan persahabatan dan pernyataan yang menyejukkan rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo saya ini suka sekali memakai sepeda, tetapi kerap kali rantainya putus, tapi percayalah pak bapak adalah sahabat saya dan saya akan tetap menyambung tali persahabatan dan tali silaturahmi. Intinya, kita sama sama berjuang demi rakyat Indonesia,” sampai Jokowi saat menyampaikan closing Debat pada Sabtu (30/3/2019).

Pernyataan Jokowi tersebut langsung ditanggapi oleh Prabowo Subianto, yang menyatakan bahwa Jokowi, Megawati dan lainnya adalah sahabat baik. Menurutnya, perbedaan pandangan itu biasa dan karena ini adalah Debat pernyataan yang berbeda tentunya menjadi hal yang dimaklumi.

“Pak Jokowi juga adalah sahabat saya, begitu juga dengan Megawati dan yang lainnya, tapi ya bagaimana lagi ini adalah Debat, tentunya pandangan yang berbeda pasti ada. Tetapi kepentingan berjuang demi rakyat harus bersama sama kita perjuangkan,” tutup Prabowo disambut dengan teriakan penonton.(m4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here