Masyarakat Inginkan Irawan Effendi Kembali Jadi Wakil Rakyat

Rejang Lebong, JB – Dukungan masyarakat terhadap Calon Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Irawan Effendi, SE untuk kembali menjadi wakil rakyat nampaknya terus mengalir dan semakin besar.

Hal ini, disebabkan sejumlah masyarakat menilai Caleg No Urut 1 yang diusung Partai Nasdem dari Dapil 3 Rejang Lebong (PUT, Binduriang, Kota Padang, SBI dan SBU) ini, masih layak dan pantas karena mengingat rekam jejaknya selama menjabat Anggota DPRD Rejang Lebong sebelumnya yang cukup baik.

“Dia (Irawan Effendi) komitmen menyerap aspirasi masyarakat dan berupaya merealisasikannya. Apalagi, hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak,” ungkap sejumlah konstituen yang hadir dalam Acara Jamuan Keluarga dan Tim Pemenangan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Rejang Lebong Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem, Sabtu (9/3/2019) di Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding, tepatnya di Kediaman Irawan Effendi.

Acara yang turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Bengkulu, dr Anarulita Muchtar dan Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina, SE tersebut dihadiri ratusan Pendukung dan Tim Pemenangan yang berasal dari berbagai kecamatan.

“Saya tidak banyak berjanji, karena memberikan segala daya upaya saya untuk kepentingan masyarakat itu yang menurut saya lebih bermanfaat. Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat yang masih menginginkan saya maju menjadi wakil rakyat. Pada dasarnya, kepercayaan masyarakat yang begitu besarlah yang menjadi pendorong saya untuk kembali maju kali ini,” ungkap Irawan Effendi dalam sambutanya.(Herdianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here