Meninjau Kesiapan Musholla Al Huda

 

Kabupaten Semarang- Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga Tahun 2021, di lokasi rehap Musholla Al Huda di tinjau oleh Pasipers kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Agung Budiyono untuk melihat langsung sejauh mana perkembangan dan pengerjaannya, Senin (22/03/21).

Kedatangan Pasipers Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Agung Budiyono , ditemui oleh Kadus Sarimulyo Mustajab sekaligus Sebagai Takmir mushola tersebut.

Saat bertemu dengan pengurus Musholla Al Huda Pasipers menanyakan bagaimana tanggapan Mustajab atas dibangunnya mushola ini, yang dijawab Mustajab dengan menyampaikan bahwa dirinya bersama warga masyarakat sangat senang sekali dengan adanya pembangunan musholanya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI, mudah-mudahan dengan mushola ini kita lebih semangat, lebih khusuk beribadah, anak-anak juga akan lebih semangat mengaji, karena Musholla ini merupakan sarana ibadah dan Sholat warga, sekaligus tempat belajar mengaji”.

Pasiers menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur seperti musholla ini, diharapkan mampu meningkatkan moril maupun sprirituil masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Masyarakat itu tidak hanya butuh berkecukupan sandang, makan dan papan saja, namun juga kebutuhan spiritualnya, untuk itu kami menyampaikan selamat atas dibangunnya musholla ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

The post Meninjau Kesiapan Musholla Al Huda first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here