Muda dan Berintegritas Tinggi, Roger SE Siap Maju Untuk Rakyat

BENGKULU, JB – Calon anggota Legislatif Kabupaten Bengkulu Utara, Roger SE, siap mengabdikan diri kepada masyarakat dengan menduduki kursi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Roger SE diusung oleh Partai PKPI Nomor Urut 1 pada Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Kerkap, Hulu Palik, Air Napal, Air Besi, Tanjung Agung Palik dan Enggano.

Selain terbilang muda, Roger SE, juga dikenal masyarakat sosok yang mudah bergaul dan berintegritas tinggi.

“Sosok muda dan pandai bergaul adalah harapan kami, serta berani berjuang untuk masyarakat,” cetus salah satu tokoh pemuda di Dapil 3 saat ngobrol santai bersama jurnalisbengkulu.com.

Hal senada juga diungkapkan tokoh pemuda desa Penyangkak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, menurutnya, figur muda untuk saat ini sangat dibutuhkan untuk memperjuangkan rakyat lewat kursi DPRD.

“Saat ini memang dibutuhkan figur-figur muda untuk ke panggung politik, anak muda selain memiliki waktu yang luang untuk mengurusi urusan rakyat, juga secara energi akan lebih enerjik ketimbang yang sudah usia lanjut,” ungkapnya, Selasa (9/4/2019).

Lanjutnya, anak muda hari ini, seperti sosok Roger SE, begitu cepat berkembang adaptif di dunia politik dibanding generasi usia lanjut, hal itu selaras dengan kemajuan teknologi dan informasi.

“Semua informasi terkait politik kenegaraan pasti anak muda yang lebih sering mengaksesnya, terlebih memang anak muda itu memiliki animo politik yang tinggi,” ujarnya menyakinkan.

Sementara itu, Roger SE, putra dari Sabana (SB) Desa Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, diketahui maju dengan mengusung moto Bergerak, Ikhlas, Maju untuk rakyat pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here