Operasi Pekat, Polres Seluma Sita Minuman Keras

0
169

Seluma, jurnalisbengkulu.com–  Dalam meningkatkan kenyamanan dan ketertiban di maasyarkat, Polres Seluma kembali mengadakan Operasi pekat Nala II (08/12/2018).

Operasi kali ini dipimpin langsung oleh kasat Reskrim Polres Seluma, Akp Rizka Fadillah SH, Sik. Operasi kali ini ditujukan kepada beberapa warem di Seluma, yang kerap kali menimbulkan kekerasan dan tindakan kriminal.

Disamping itu, AKBP I Nyoman Merthadana, S.ik melalui kasat reskrim Polres Seluma membenarkan, bahwa pihaknya telah melakukan operasi pekat guna memperingatkan pemilik Warem agar tidak menjual minuman keras

“Kita melakukan operasi ini, mengingat penyambutan natal dan tahun baru, agar pemilik warem ini nantinya tidak menjual minuman keras,” tegasnya.

Selain memberi arahan kepada pemilik warem, Riskha  juga memberi arahan kepada pengunjung yang rata2 pemuda dan pemudi mengenai bahaya minuman keras dan seks bebas yang marak terjadi saat ini.

Selanjutanya Riskha juga berharap, dengan adanya operasi semacam ini dapat menekan angka pergaulan bebas dan bahaya minuman keras.

“Saya berharap dengan di adakannya operasi ini dapat menekan atau mengurangi angka pergaulan bebas dan bahaya minum minuman keras,” harap Riskha.

Selain memberi arahan, petugas sat Reskrim Polres Seluma yang dibantu oleh dit Sabhara menemukan beberapa botol minuman keras berbagai merek, dan dilakukan penyitaan guna barang bukti, dan selanjutnya akan dimusnahkan. (wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here