Pembangunan Gedung Dekranasda Benteng Masih Terkendala Dana

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Pembangunan Gedung Dekranasda Yang terletak di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, sudah tiga tahap membangun tetapi belum juga rampung, hal ini disebabkan masih kurangnya dana untuk penyelesaian pembangunan Gedung tersebut.

Harmen Junaidi selaku Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan penyebab belum tuntasnya Pembangunan gedung Dekranasda ini terkendala Dana.

“Dengan kandala dana yang belum cukup, pembangunan gedung ini sudah tiga tahap dan menghabiskan dana milyaran rupiah namun hingga kini masih belum tuntas juga,” ujarnya.

“Pembangunan Gedung Dekranasda ini di targetkan selesai pada tahun 2019 mendatang, untuk kekurang dana pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bengkulu Tengah akan mengajukan anggaran kembali kepada Legeslatif,” ungkap Hermen Junaidi.

Lanjut Harmen Junaidi ,pihaknya akan mengajukan anggaran sebesar 4,5 milyar untuk tahap ke empat pembangunan gedung Dekranasda tersebut.

Hermen Junaidi menargetkan 2019 mendatang Gedung dapat di fungsikan sesuai bidangnya.

“Kini untuk pembangunan Gedung sudah berjalan 60 persen pembanguanannya. Jika dana anggaran yang kita usulkan di setujui maka diperkirakan 2019 mendatang gedung ini bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya,” Tutup Harmen. (fzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here