Pemda Seluma Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerja Kepala OPD Tahun 2020

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Seluma gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2020 secara serentak di saksikan oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH., Jumat (24/01/2020) di ruang rapat Bupati Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH menyampaikan bahwa perjanjian kinerja adalah dokumen yang berisikan penugasan pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

“Kepada para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma beserta jajarannya agar menjalankan amanat yang terkandung dalam perjanjian kinerja ini dengan baik dan berdayakan semua SDM yang ada sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing”, imbau Bundra Jaya.

Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setda Kabupaten Seluma Elma Juwita, S.Sos. mengatakan bahwa dengan penandatanganan perjanjian kinerja ini diharapkan SAKIP Kabupaten Seluma akan semakin baik.

“Pada tahun 2019 nilai SAKIP Kabupaten Seluma mencapai nilai B dan harapan di Tahun 2020 ini dengan kerjasama semua OPD yang lebih optimal semoga nilai SAKIP kita bisa mencapai nilai A”, harap Elma Juwita.

Penandatanganan kinerja oleh Kepala OPD secara simbolis yaitu Kepala BPKD Kabupaten Seluma Marah Halim, SP, MP, M.Si, M.AK, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma Muhamad Syaifullah, SE, ST, Inspektur Inspektorat Kabupaten Seluma Deddy Ramdani, SE, M.Si, MA, Kepala BKPSDM Kabupaten Seluma Ikhwan Effendy, S.Sos da Camat Seluma Nurul Ikhsan, SE yang disaksikan oleh Bupati Seluma dan Para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.(ADV/JB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here