Pengeboran Baja Ringan Untuk Musholla Al Huda

 

Kab Semarang- Kopka Agus (51) Salah Satu Anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersemangat dalam mengerjakan rehab Mushola Alhuda 2 Rt 04/05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Kamis (18/03/2021)

“Semua tugas itu baik, tapi dalam tugas rehab Musholla ini saya merasakan sebagai salah satu pekerjaan yang mulia”, ungkap Kopka Agus.

“Semoga rehab Musholla ini bisa memotivasi saya untuk lebih dekat kepada Allah SWT”, ucap Kopka Agus sembari berbincang dengan Widi(36) Warga Rt 01/05 Dusun sarimulyo.

Sangat terlihat kompak saat widi menancapkan mata bornya untuk melubangi baja ringan, dengan dibantu Kopka Agus memegangi baja ringan agar lubang bor tidak meleset.

“Memang luar biasa pak Agus ini di saat saat mendekati masa pensiun masih bersemangat menyumbang tenaga dan pemikiran dalam pekerjaan rehab Mushola ini,kami sangat termotivasi dan terbantu bahkan beliau ini sering datang lebih dulu daripada saya,Semoga Amal ibadah pak Agus mendapat imbalan dari Allah SWT”, ucap Widi.

The post Pengeboran Baja Ringan Untuk Musholla Al Huda first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here