Pernyataan PonPes Makrifatul Ilmi Menolak Paham Radikalisme dan Terorisme

0

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Pondok Pesantren (PonPes) Makrifatul Ilmi dan Tokoh Yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung Pemerintah untuk menolak paham Radikaisme maupun Terorisme yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), di Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi Kabupaten Bengkulu Selatan Jumat, 24 September 2021 Pukul 09.00 WIB.

Ketua Ponpes Makrifatul Ilmu, Drs. K. H ABDULLAH MUNIR, M.Pd yang juga merupakan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkulu Selatan menyampaikan sikap keluarga Besar PonPes Makrifatul Ilmi Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Pandemi Covid-19 serta mengajak masyarakat menolak paham Radikaisme maupun Terorisme yang dapat memecak belah NKRI serta mendukung TNI-Polri dalam memelihara Sitkamtibmas yang kondusif.

“Mari kita dukung program pemerintah, dan kita jangan mudah terprovokasi isu yang mengatas namakan PPKM / ajakan menolak dan mari kita jaga kesehatan, semoga Pandemi dapat berlalu serta kita semua dilindungi dan diberi kesehatan oleh Allah SWT,” harapnya.

“Selanjutnya kita mendukung program pemerintah dan harus menjaga ketertiban dan kedamain masyarakat, menolak paham Radikaisme maupun Terorisme yang dapat memecah belah NKRI serta mendukung TNI-Polri dalam memelihara Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Semoga Pada Pandemi covid-19 cepat berakhir agar kita bisa menjalani kehidupan yang normal kembali dan seperti biasanya Amin,” tutupnya.(m4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here