Pesan Gubernur Bengkulu, Saat Hadir Pelepasan Siswa-siswi XII SMAN 2 Kota Bengkulu

Bengkulu, JB– SMA Negeri 2 Kota Bengkulu, resmi melepas alumninya tahun ajaran 2018/2019 di Hotel Grage, (15/04/2019).

Kepala Sekolah SMA N 2 Kota Bengkulu, Bihanuddin, mengatakan, pada Tahun Ajaran 2018/2019 ini SMA N 2 Kota Bengkulu melepas siswa-siswi terbaiknya sebanyak 348 orang terdiri dari jurusan IPS dan IPA. 50 siswa dinyatakan telah diterima sebagai mahasiswa di berbagai perguruan tinggi, baik Negeri maupun swasta bahkan 1 diantaranya diterima di salah satu universitas di Negara Cina. 

Selain itu, Kegiatan perpisahan ini dihadiri Gubernur Bengkulu, Perwakilan Kapolda serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu dan Tamu undagan orang tua wali murid.

Dalam Sambutan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengharapkan kepada siswa-siswi terutama yang berprestasi di Provinsi Bengkulu seperti di salah satu SMA Negeri Favorit Kota Bengkulu, yaitu siswa-siswi kelas XII SMA N 2 Kota Bengkulu yang telah menempuh ujian nasional, untuk terus mengukir prestasi sesuai keahliannya untuk menentukan masa depannya sendiri.

Tak hanya itu, Rohidin juga berpesan teruslah belajar, Sehingga dengan prestasi yang ada kedepan bisa mendukung kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bumi Rafflesia. Disamping itu, dengan telah terbentuknya karakter selama menimba ilmu selama 3 tahun, para siswa juga diharapkan selalu menjaga nama baik Bengkulu.

“Namun dibalik itu ketika sebuah selempang prestasi disandingkan dibahu kita, mestinya tertancap betul tanggung jawab bahwa pada masa-masa yang akan datang prestasi itu harus lebih besar lagi,” Terang Rohidin Mersyah. (Eko RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here