Puasa Tingkatkan Imun Atasi Virus Corona

  • Bagikan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Puasa tingkatkan imun untuk atasi virus corona.

Bila pesan dalam kalimat di atas diterapkan dengan maksimal, maka yakinlah akan menjadi salah satu terapi dalam mengatasi penularan pandemi virus corona.

Apabila puasa kita lakukan dengan cara meyakini dan menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangan maka yakinlah imun atau daya tahan tubuh kita akan meningkat.

Berdasarkan bukti dalam kehidupan, selama bulan suci Ramadhan maka dipastikan angka warga yang menderita sakit akan mengalami penurunan.

Saat beribadah puasa, penderita sakit maag atau rasa tidak nyaman pada lambung, banyak yang menjadi sembuh. Dengan pola makan yang teratur selama puasa maka tubuh menjadi lebih sehat.

Begitu juga terkait virus corona. Bila kita rajin menjalankan ibadah puasa maka daya tahan tubuh akan meningkat sehingga, Insya Allah bisa melawan virus corona.

Bila kita berpuasa seutuhnya, kita akan selalu menjalankan ibadah shalat 5 waktu, yang artinya kita selalu membersihkan diri dengan berwudhu sebelum shalat, seperti yang disarankan dalam protokol kesehatan yang hanya sekedar rajin cuci tangan.

Dengan kondisi tubuh selalu bersih dan ibadah lainnya, akan menjadi salah satu cara mengatasi virus corona.

Puasa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Antisipasi Virus Corona. Bila Allah SWT sudah berkehendak maka tak ada yang tak mungkin terjadi di dunia.

Penulis : Adi HFA

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *