Rafael Nadal Melaju ke Babak 16 Besar

OLAHRAGA, Melbourne – Setelah menang tiga set langsung di babak ketiga atas Alex De Minaur pada laga Tenis di Australia Terbuka 2019, Nadal Melaju ke babak 16 besar.

Dilansir dari detik.com, Nadal mencatat 37 winner sepanjang pertandingan. Pemilik 17 gelar grand slam itu butuh waktu dua jam 22 menit untuk menyudahi perlawanan De Minaur.

Pertandingan tersebut berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Jumat (18/1/2019), Nadal meraih kemenangan 6-1, 6-2, 6-4 atas petenis 19 tahun itu.

Kemenangan atas De Minaur juga jadi catatan spesial untuk Nadal. Petenis asal Spanyol itu kini sudah membukukan 250 kemenangan di ajang grand slam.

Di babak keempat, Nadal akan menghadapi Tomas Berdych. Secara head to head, Nadal unggul 19-4 atas petenis asal Republik Ceko itu.

“Dia sempat menepi agak lama tapi dia melewati pekan pertama musim ini dan melakukannya dengan baik. Dia punya rasa percaya diri setelah comeback,” ujar Nadal soal menghadapi Berdych, seperti dilansir Guardian.

“Ketika Anda bermain bagus usai melewati masa sulit karena cedera, itu memberi tambahan energi. Saya memprediksi pertandingan yang sangat berat,” ucapnya.

(M3/detik.com) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here