Rehab Sejumlah Ruangan, Kepala Sekolah Ini Hibahkan Uang Pribadi

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Demi kenyaman peserta didik dan mendukung dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu,  Kepala Sekolah SMKN 7 TECHNOPRENEUR, Gusnita Herya S.Pd merehab sejumlah ruangan kelas, ruang kantor dan ruang perpustakaan.

Hal tersebut patut diacungi jempol dan diberi apresiasi agar menjadi contoh bagi guru-guru yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu bisa mencontoh atas kebijakan yang dimilikinya.

Gusnita Herya S.Pd yang berkepribadian sederhana dan akrab dengan murid juga dikenal baik sama rekan kerjanya ini menyisihkan sebagian rezekinya untuk merehab sejumlah ruangan. Adapun yang direhab oleh Kepala Sekolah ini di antaranya kosen yang memang sebelumya sudah keropos atau di makan rayap.

Hal ini dilakukanya atas dasar niat tulus dan ikhlas demi mendukung dunia Pendidikan yang ada di Bengkulu. Tentang jumlah dana yang di hibahkan beliu enggan berkomentar.

“Ya alhamdulillah dalam hal ini bisa berbagi demi mendukung dunia pendidikan di wilayah Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Kaur.
Ya saya ikhlas dan tulus menghibahkan dana ini. Kalau besarnya dana, saya kira tidak usah disebutkan,” ucapnya saat di hubungi via whatsapp, Selasa (23/07/2019).

Gusnita Herya juga sangat mengharapkan jika pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu memperhatikan SMKN 7 TECHNOPRENEOR yang ada di wilayah Kabupaten Kaur.

“Kita sangat mengharapakan dinas terkait bisa membantu semua fasilitas yang kurang, seperti tempat memasak anak didik kita yang tinggal di asrama serta air bersih dan memang sekarang air itu tidak ada,” tutupnya.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here