Rina Aryani S.sos Himbau Masyarakat Jaga Proyek DD 2018

Kaur, JB – Setelah proyek Dana Desa 2018 sudah bisa difungsikan oleh masyarakat, Rina Aryani S.sos selaku pejabat sementara Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur meminta kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga dan merawat bangunan tersebut.

“Sudah bisa fungsikan, karna semua item pekerjaan sudah rampung 100 persen,” ujar Rina kepada jurnalisbengkulu.com pada Minggu (03/02/2019).

Dirinya juga berharap dengan dibangunannya proyek tersebut seluruh aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

“Kita mengharapkan dengan adanya bangunan ini masyarakat bisa menjalankan aktifitasnya dengan lancar dan bisa mengembangkan potensi desa untuk kemajuan bersama,” harap Rina.

Selain itu, Rina juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Ulak Lebar agar bisa menjaga serta merawat bangunan tersebut.

“Ya, juga kita himbau pada masyarakat, mari kita sama-sama menjaga dan merawat bangunan tersebut, agar bisa bertahan sesuai dengan harapan kita semua,” himbau Rina bijak.

Sebelumnya, dijelaskan Rina, proyek DD 2018 tersebut dibangun di tiga titik, diantaranya, jalan rabat beton sentral produksi yang belokasi di Dusun Air Nunung ada dua titik dan satu lagi di jalan permukiman Dusun Air Nunung, Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung.(ADV/SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here