RSUD Kab Benteng Siapkan From Skening Setiap Pasein Berobat

  • Bagikan

Bengkulu Tengah, JurnalisBengkulu. Com- Direktur RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah, Listikarin Hillen Widyastuti, dalam waktu dekat ini akan menyiapkan From Skening bagi Pasein yang mau berobat baik di Rumah sakit Umum.Daerah maupun di Puskesmas setempat.

Hal ini dilakukan untuk memantau atau pengawasi wabah virus Corona oleh sebab itu bagi siapa saja yang akan berobat nantinya Pasein di wajibkan mengisi From Skening tersebut.

Kata Hillen selaku Direktur RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah ini mengatakan From Skening adalah sebagai Fomulir yang mendeteksi awal Pasein saja dengan kita mengisi From Fomulir itu kita bisa mendeteksi penyakit yang ada di Pasein tersebut,” Ujarnya.

Untuk mengetahui bagi siapapun yang berobat kita sudah tahu Pasein yang terjangkit wabah virus Corona ini dengan cara melakukan Pasien terserang penyakit apa dan tidak bisa kita menduga duga Pasein nantinya terjangkit virus corona,” Ungkap Hillen dituangnya saat di wawancara wartawan,Rabu siang (18/03/2020)

Lanjut Hillen Direktur RSUD Kabupaten Bengkuku Tengah dengan pasien yang mengisi From Fomulir itu maka kita dapat mendeteksi Pasein dengan pantauan dan pengawasan nantinya,” Jelasnya.

Dari Skening itu lah nantinya pihaknya bisa menentukan penyakit Pasein itu apa badan Pasein panas, susah bernafas dan batuk pilek nantinya kita awasi setiap hari oleh pihak tim medis tersebut,” Demikian Hillen.(Adek)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *