Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersama PKK Senam Sehat Aerobik

BOJONEGORO – Guna menumbuhkan minat dan semangat berolahraga dikalangan masyarakat, anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro bersama ibu – ibu PKK Desa Jatimulyo melakukan senam Aerobik bersama.

Senam aerobik ini dilaksanakan di Balaidesa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, dimana Pelaksanaan TMMD 110 ini berlangsung.

Menurut Sertu Agus Rahmad, Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat. Alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, untuk itu ia datang dan ikut serta guna menjalin komunikasi dan memberikan memotivasi.

“Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta kekompakan kepada masyarakst khususnya kepada Ibu-ibu kader PKK,” ucap Sertu Agus, Minggu (28/02/2021).

Menurut Sertu Agus, Selain sebagai Komsos (Komunikasi Sosial), senam bersama ini adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka panjang nantinya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan betapa pentingnya membudayakan hidup sehat apalagi di tengah Pandemi Covid- 19 ini,”Ujarnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here