Satgas TMMD 110 Bojonegoro Rapikan Material Dihalaman Balai Desa Ngrancang

Bojonegoro – Tidak hanya agar terlihat bersih dan juga terlihat rapi namun juga bisa terlihat elegan serta dipandang sedap oleh orang lain para personel Satgas TMMD ke-110 harus membersihkan dan menata material yang berserakan di halaman Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

 

Adapun material-material yang berserakan ini adalah material dari sisa pelaksanaan pembangunan fisik yang dilakukan oleh personel TMMD ke-110 di sekitaran Balai Desa Ngrancang.

 

Menurut Serka Suryono sebagai anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro beserta personel yang lainnya merapikan halaman balai desa Ngrancang memang bukan sebuah kewajiban akan tetapi sebagai anggota TNI dan Satgas TMMD agar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

“Apapun akan kami lakukan selama itu dapat membantu masyarakat selama itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” jelas Serka Suryono, Senin (01/03/2021).

 

Pelaksanaan pembersihan ataupun penataan material yang berserakan ini berlangsung selama 3 hari karena jika tidak dibersihkan akan mengganggu aktivitas masyarakat yang lain. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here