Satgas TMMD Tahap Pengerjaan Pengecatan RTLH Milik Asmuri

0
5

Pati – Kesibukan sejumlah anggota Satgas TMMD 111 di Desa Tamansari saat ini terlihat mengecat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Asmuri (72) warga Dusun Kalimati Rt.01 Rw.01 salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati tahun 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (29/6/2021)

Peltu Agung Widagdo, selaku Batuud Koramil 16/Jaken yang diberi tanggung jawab untuk pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 16 unit dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, mengatakan beberapa unit RTLH yang masih tahap pembangunan, sehingga perlu pengerahan anggota satgas TMMD. Diharapkan anggota satgas TMMD yang sedang melaksanakan pengecatan dan finishing dirumah Asmuri (72) bisa menyelesaikan lebih cepat, agar nantinya anggota satgas TMMD bisa membantu dilokasi lain untuk percepatan pembangunan RTLH.

”Anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat desa selesaikan RTLH milik bapak Asmuri yang sudah proses pengecatan setelah selesai pengerjaan pembangunan,” ujar Peltu Agung Widagdo.

Lebih lanjut, Batuud Koramil 16/Jaken Peltu Agung Widagdo mengaku bersyukur karena dukungan dari pihak desa cukup besar. Hal itu terlihat melalui pengerahan warganya yang juga maksimal.

“Target saya menjelang upacara penutupan seluruh sasaran fisik renovasi RTLH dan rabat beton jalan diharapkan sudah selesai semua,” Peltu Agung Widagdo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here