Sekda Benteng Lantik Puluhan Pejabat Eselon

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melantik puluhan Pejabat eselon 2,3 dan 4 pada Selasa (16/10/2018) di ruang Kepala BKPSDM di Renah semanek, kawasan Perkantoran Pemkab Benteng.

Menurut Edi Hermansyah selaku Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah, mutasi ini dilakukan dilantarkan mengisi kekosongan jabatan yang selama ini masih lowong.

“Seperti Kepala Dinas Bappeda yang selama ini di jabat Plt. Sekda kini di isi oleh Elly Andes selaku Kepala Dinas Bappeda,” ujar Edi Hermansyah usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon.

Dikatakan Edi Hermansyah, untuk eselon 3 dan 4 di mutasi juga, karena sebelumnya masih ada kekosongan dan sekarang diisi oleh pejabat yang baru dilantik, sedangkan yang lainnya sudah terisi di Dinas.

“Dengan dilantiknya pejabat yang baru, diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin, karena amanah yang di pegang oleh pejabat yang baru itu adalah untuk mengabdi kepada negara, sehingga bisa melayani masyarakat ke depannya dengan baik,” terang Edi.(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here