Sekwan Benteng Sambut Kunker Anggota DPRD Merangin Jambi

BENGKULU TENGAH, JB – Menyikapi banjir yang melanda Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah, anggota DPRD komisi I dan II Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi mengunjungi Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (08/05/2019).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah, Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si.

Sekwan menyampaikan bahwa pada kunjungan yang dilakukan DPRD merangin tersebut, pihaknya sudah melakukan pemaparan perihal bencana alam yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Anggota Dewan dari Kabupaten Merangin. Dan tujuan mereka kesini ialah untuk melakukan searing bersama kita atas bencana banjir yang terjadi,” ujar Sekwan.

Dilanjutkan Sekwan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan BPBD tentang bagaimana cara pemerintah menanggapi bencana tersebut.

“Dengan didampingi oleh teman-teman BPBD kita juga menjelaskan bagaimana Pemerintah Daerah menanggapi bencana itu dan bagaimana pula cara kita membantu masyarakat dalam mengatasi bencana,” pungkas Iwan.

Sementara itu, dijelaskan Adnan selaku Ketua Komisi II Merangin, kunjungan tersebut merupakan bagian Kujungan Kerja (Kunker) sekaligus bentuk keperihatinan mereka terhadap warga maupun jajaran Pemerintah Benteng atas bencana banjir yang terjadi.(ADV/m4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here