Serah Terima Jabatan Kepala OJK Provinsi Bengkulu

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com Serah terima jabatan kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu berlangsung khidmat di ruang Pola Bappeda Kantor Gubernur Bengkulu. Senin, (07/01/2019).

Yusri menggantikan Yan Safri sebagai kepala OJK Provinsi Bengkulu. Yan Safri yang saat ini di rotasi menjabat Analis Eksekutif Deputi pengawasan Empat OJK Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu ucapkan selamat terhadap kepala OJK yang baru.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu saya mengucapkan selamat kepada pak Yusri sebagai kepala OJK baru, tentu kita menaruh harapan sebagai anggota keluarga baru masyarakat Bengkulu yang akan menahkodai OJK, yang posisinya saya kira sangat strategis dalam pengembangan jasa keuangan,” ucap Rohidin.

Rohidin juga mengucapkan terimakasih terhadap Yan Safri selaku kepala OJK yang telah lama menahkodai OJK Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada pak Yan Safri sekaligus selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, sebagai Analis Eksekutif Deputi Pengawasan Empat di OJK Republik Indonesia,” sambung Rohidin.

Rohidin juga mengharapkan peran penting OJK dalam membangun perekonomian Provinsi Bengkulu.

“Saya sebagai pemegang kendali utama pemerintahan Provinsi Bengkulu, tidak mungkin saya bisa berjalan sendiri untuk mengakselerasi ekonomi Bengkulu, maka peran OJK dalam konsep sinergitas, artinya mensinergikan semua pelaku industri jasa keuangan amat sangat saya butuhkan untuk pertumbuhan Ekonomi Bengkulu,” ungkap Rohidin.

Untuk diketahui tampak juga hadir dalam acara tersebut Kapolda Bengkulu Choki Manurung, Wakil Bupati Benteng Sefti Feriyadi dan beberapa kepala instansi pelaku industri jasa keuangan, serta ratusan tamu undangan lainnya. (70771)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here