Serda Ari Bertanggungjawab Mengisi Drum Penampung Air

Kabupaten Semarang ā€“ Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dalam melaksanakan tugas pengecoran jalan rabat beton, tidak pernah kenal kata putus asa.

Bersama masyarakat Desa Ketapang pekerjaan yang sedikit berat, tapi dengan adanya kekompakan dan kegotong-royongan kerjasama dalam bekerja, semuanya akan menjadi terasa lebih ringan, dan memberikan hasil seperti yang di harapkan.

Serda Ari, mendapat bagian untuk mengisi air dalam drum plastik warna biru, dimana airnya akan digunakan pada saat membuat adukan.

Setelah air dituangkan dalam molen, semen dimasukkan, menyusul material yang lainnya namun mesin molen harus terus berputar, Takaran air juga harus diperhatikan. Dimana air tidak boleh berlebih atau kurang, karena akan sangat mempengaruhi kwalitas dari adukan cor.

Molen terus berputar menunggu molen berhenti, material yang sudah antri termasuk air siap untuk dimasukkan selanjutnya,

Sebelum target tercapai, bagi Satgas TMMD dan masyarakat Desa Ketapang tidak ada kamus menyerah, maju terus hingga keberhasilan diraih. (Pendim 0714/Salatiga).

The post Serda Ari Bertanggungjawab Mengisi Drum Penampung Air first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here