Siring Pasang Dana Desa (DD) Tahap lll Durian Besar Rampung 100%

Kaur, jurnalisbengkulu.com- Berkat kerjasama yang baik antara satuan perangkat Desa dengan masyarakat hingga tercapainya sesuai dengan target, pelaksanaan kegiatan DD tahap lll ini sudah selesai 100% berupa fisik siring pasang yang berlokasi di area persawahan masyarakat.

Kades Durian Besar Tabran mengatakan pihaknya sangat berterimaksih kepada masyarak yang telah mendukung langkah-langkah yang kita ambil, dalam hal ini membijaki pelaksanaan kegiatan DD tahap lll ini sehingga bisa diselesaikan sebelum musim tanam padi tiba.

“Sebelumnya saya sangat khawatir dan prihatin, jika pelaksanaan kegiatan DD tahap lll ini belum selesai, karna kalau belum selesai, ya..akan berdampak ketika nanti musim tanam tiba. Tapi alhamdulillah atas kerja sama yang baik, kegiatan ini selesai sesuai dengan target kita. Saya juga berterimakasih kepada pihak yang sudah berpartisipasi dan mendukung langkah kebijakan yang saya ambil, ya..terkhusus keluarga saya yang sudah membantu, mempercayai saya meminjamkan dana demi kepentingan masyarakat Durian Besar,” paparnya ketika ditemui di kediamanya selasa, (16/10/2018).

Tabran menambahkan saat program DD tahap III telah cair ia akan merealisasikan pembangunan lampu jalan.

“Dalam hal ini program DD tahap lll Durian Besar belum sepenuhnya sudah terealisasi, nanti masih ada selain fisik siring pasang, juga ada program pemasangan lampu jalan di sepanjang ruas jalan desa, ya..itu nanti kita akan laksanakan setelah dana desa cair,” tambahnya. (SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here