Siswi SMA Tewas Tenggelam di Sungai Palik

BENGKULU UTARA, JB – Desi Sartika (17) Warga Desa Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik ditemukan warga setempat tewas tenggelam di sungai Palik, Selasa Sore (5/2).

Diketahui, korban yang masih duduk di bangku SMA tersebut sedang mencuci piring di Sungai Palik, usai mencuci piring korban langsung mandi bersama tiga temannya bernama Serin (9), Budi (10), Suci (10). Karena belum terlalu bisa berenang akhirnya tenggelam.

Kejadian tersebut sontak membuat teman korban meminta bantuan warga lainnya karena kondisi sungai sangat keruh dan dalam. Bersama warga desa lainnya teman korban menyisiri alur sungai tidak jauh dari tempat korban tenggelam, sekitar pukul 17.25 korban berhasil ditemukan warga.

Warga pun membawa korban ke RSUD Arga Makmur, sayangnya, saat diperjalanan korban sudah tidak bernyawa setelah diperiksa denyut nadi oleh petugas medis yang berpapasan memakai mobil ambulance di Desa Dusun Curup. Oleh warga korban kembali di bawa pulang ke rumah duka.

Di rilis dari inibengkulu.com, Kepala Desa Alun Dua, Toto Hermanto membenarkan kejadian tersebut, menurut keterangannya, korban bersama temannya sore itu pergi mandi ke sungai. Akan tetapi saat korban menyelam tidak muncul muncul lagi.

“Saat itu korban menyelam dan tidak muncul-muncul lagi ke permukaan,” terang Kades.

Melihat kejadian tersebut, akhirnya, rekannya bersama warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas ke masjid untuk menabuh beduk sebagai pertanda ada musibah. Warga pun langsung berhamburan menuju lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian.

“Setelah ditemukan, korban langsung dilarikan ke RSUD Argamakmur. Namun korban meninggal dalam perjalanan,” tutup Toto.(m4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here