SMK 3 Kaur Kedatangan Kemendikbud, Akan Dapat Bantuan Revitalisasi

Kaur, Junarlisbengkulu.Com- Kedatangan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disambut dengan Rasa ceria dan gembira oleh Kepala Sekolah SMK 3 Kaur Provinsi Bengkulu, Dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, untuk menijau langsung SMK 3 Kaur, juga akan mendapatkan bantuan revitalisasi (07/06/2020).

Dengan dekian banyak SMK di Provinsi Bengkulu, dari 4 SMK akan mendapatkan bantuan Revitalisasi, patut di jempol hasil perjuangan SMK 3 Kaur dan ini Salah satu perjuangan dari Kepala Sekolah SMK 3 Kaur Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan Kepala Sekolah SMK 3 Kaur, Edi Rusman Jaya, kedatangan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menijau SMK 3 Kaur Provinsi Bengkulu, memang sangat layak sekali, karena siswa dan siswi muridnya banyak dan proses penandatanganan berjalan lancar.

“Insallah.. mari kita berdoa, penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bantuan Revitalisasi SMK 3 Kaur, Provinsi Bengkulu nanti terlaksana dengan baik”, ucap Edi.

Lanjut jelas Kepala Sekola SMK 3 Kaur Edi Rusman Jaya, di tahun 2020 ini kemungkinan akan mendapatkan bantuan Revitalisasi pagu dana 7 Miliar.

“Kita akan gunakan pembangunan dan Fasilitas yang mana seperti kita ajukan rehap 7 lokal gedung, pagar keseluruhan, usaha mikro, gedung serba guna, rehab bengkel dan Fasilitas bengkel, dekorasi sekolah, ruang belajar, ruang kerja sekolah otomotif, peralatan IT keseluruhan, audio keseluruhan, agar menjadi sekolah yang lebih bagus dan berguna bagi bangsa ini”, jelas Edi

“Ini merupakan nantinya lulusan SMK 3 Kaur akan di karyakan dan juga nanti kitanya kemungkinan bisa menampung karyawan dari masyarakat setempat karena bisa terciptanya lowongan kerja”, sambungnya.

(ADV,ADL)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here