Sukardi Bangga Rumahnya Diramaikan Anggota Satgas TMMD

0
3

Pati – Halaman rumah milik Sukardi (45) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang dulunya sepi kini diramaikan puluhan TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati dan warga setempat yang sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter.

Rumah Sukardi terletak persis diujung desa berdekatan dengan titik nol jalan sasaran TMMD tersebut. Halaman rumah Sukardi kini di jadikan lokasi pengadukan material cor untuk di distribusikan ke titik pengecoran dengan armada yang telah disiapkan Satgas. Jadi tak hayal, halaman rumah Sukardi yang dulu sepi, kini menjadi ramai derunya mesin molen dan teriakan anggota Satgas TMMD, Jum’at (25/6/2021).

Sukardi menjelaskan, dirinya sangat senang dengan kehadiran TNI di desanya. Diapun senang halaman rumahnya dijadikan tempat berkumpulnya Satgas TMMD dan warga. Sehingga selalu terlihat ramai setiap harinya.

“Semoga apa yang telah dilakukan Satgas TMMD bersama warga membangun desa Tamansari, nantinya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak. Ini semua sebagai ladang amal bagi anggota Satgas dalam usaha mendewasakan dan mensejahterakan masyarakat desa Tamansari,” tuturnya. (0718)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here