Terbaik, Kota Bengkulu Mendapat Penghargaan Dari Gubernur

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menerima penghargaan pembangunan daerah terbaik se Provinsi Bengkulu yang diberikan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Grage Horizon Hotel saat acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Selasa (26/03/2019).

“Perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh Walikota bersama Wakil Walikota dan jajarannya terealisasi dengan baik, maka dari itu perlu adanya penghargaan agar kedepan termotivasi menjadi lebih baik,” ujar Rohidin usai memberikan penghargaan tersebut.

Dedy Wahyudi menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu tersebut.

“Terimakasih atas penghargaan sebagai kota terbaik, pemerintah kota akan terus mengupayakan agar kota Bengkulu terus membaik, perbaikan dan inovasi-inovasi akan terus di lakukan sehingga Bengkulu menjadi kota yang kita impikan,” kata Dedy.

Dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Bengkulu ikut serta menandatangani komitmen penurunan angka kemiskinan di Provinsi Bengkulu bersama 9 Bupati se Provinsi Bengkulu. Melalui kegiatan ini pemerintah Provinsi Bengkulu juga meluncurkan Calender Of Event Provinsi Bengkulu.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here