Terus Kebut Pekerjaan MCK Untuk Meningkatkan Kesehatan Warga

 

KabupatenSemarang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke- 110 Kodim 0714/Salatiga yang hampir usai ini nampaknya tidak mau menyisakan persoalan pembangunan fasilitas kesehatan MCK bagi masyarakat Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Sabtu (20/03/2021)

Bersama–sama warga setempat, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga terus bergotong-royong mengerjakan sejumlah proyek pembangunan fisik. Salah satunya program pembangunan mandi cuci kakus (MCK) untuk warga Dusun Sarimulyo targetnya adalah MCK itu bisa meningkatkan taraf hidup dan kesehatan warga setempat.

“Pengerjaan MCK di Dusun Sari mulyo yang menjadi lokasi TMMD ke-110 Salatiga ini diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan bagi warga setempat. Karena selama ini warga masyarakat masih ada yang memanfaatkan aliran sungai untuk kebutuhan MCK,” ungkap Pasiter TMMD 110 Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin

Pasiter menuturkan, adanya program TMMD ke- 110 Salariga tentunya sangat membantu warga setempat karena program ini mengarah kepada segala bentuk pembangunan yang masih kurang dan membangun sejumlah fasilitas yang ada di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang

Ia berharap hasil, program TMMD akan merangsang kebangkitan warga yang selama ini tertinggal jauh pembangunannya dari desa lain. Selain itu juga mampu meningkatkan kesejahteraan warga Dusun Sari mulyo Desa Ketapang ini.

The post Terus Kebut Pekerjaan MCK Untuk Meningkatkan Kesehatan Warga first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here