Tim Kecamatan Awasi DD 2018, Pjs Kades Jelaskan Azas Manfaatnya

Kaur, jurnalisbengkulu.comTim Kecamatan Muara Sahung awasi bangunan proyek Dana Desa 2018 tahap tiga, Desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur.

Selain tim kecamatan, juga ikut hadir dalam pengawasan Bhabinkamtibnas H. M Sitorus dari Polsek Kecamatan Muara Sahung, Bhabinsa Hengki Kulyadi dari Koramel Kecamatan Muara Sahung, seluruh anggota BPD, dan seluruh perangkat Desa Ulak Lebar.

Dalam melakukan pemeriksaan pihak kecamatan, mengakui bahwa proyek DD tersebut sudah sesuai dengan juklak dan juknisnya, baik itu secara fisik maupun secara administrasi.

“Sejauh ini kita tidak menemukan adanya kejanggalan dalam pelaksanaan proyek ini. Volumenya ok, sesuai dengan gambarnya. Materialnya juga bagus. Saya kira tidak ada permasalahan,” ucap fauzan S.Sos salah satu tim dari kecamatan.

Sementara saat di konfirmasi, ketua TPK Diswanto menjelaskan sudah sesuai dengan prosedur.

“Dalam hal ini kami telah melaksanakannya sesuai dengan prosedur yang ada,” tuturnya pada  tim jurnalisbengkulu.com Kamis, (06/02/2019).

Pjs Kades Ulak Lebar, Rina Aryani S. Sos mengatakan tetang azaz kemanfaatan bangunan tersebut terhadap masyarakat.

“Bangunan ini sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat ke depannya saya pikir begitu, karna dengan adanya jalan yang sudah kita bangun tentu aktifitas Masyarakat semakin mudah dan lancar,” Jelas Rina. (ADV/SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here