Tim Tipikor Polda Geledah Kantor Dinkes Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Tim Tipidkor Polda Bengkulu, Jumat sore (09/11/2018) sekitar Pukul 03:30 Wib melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah.

Penggeledahan ini dilantarkan untuk mengambil dekumen atau berkas yang ada hubungan dengan operasi tangkap tangan (OTT) oknum ASN Bendahara Dinas Kesehatan Kamis lalu.

Sebanyak lima orang petugas tim Tipikor Polda Bengkulu menggeledah Kantor Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah dan semua dokumen dan berkas yang berhubungan kasus dugaan dana BOK dan dan GU diamankan oleh petugas tim Tipidkor Polda Bengkulu.

Menurut Kasubdit tipidkor AKBP. Andi Arisandi, S.IK, kasus OTT dikembangkan dengan melakukan penggeledahan.

“Penggeledahan ini dilakukan untuk mengembangkan Kasus OTT Pegawai Bendahara Dinkes Kesehatan Bengkulu yang mana di jadikan tersangka dalam OTT Kamis lalu,” ujarnya.

“Dokumen dan berkas yang diamankan tersebut tidak bisa di umumkan pihak Tim Tipikor, karena berapa jumlah yang diamankan belum diketahui. Yang jelas dokumen yang diamankan ada hubungannya dengan kasus OTT,” ungkap Kasubdit tipidkor AKBP. Andi Arisandi, S.IK,

“Dalam penggeledahan ini petugas Tipikor menggunakan rompi dan semua dokumen yang diamankan di bawa ke dalam mobil dan langsung dibawa ke Polda untuk melanjutkan perkembangan lebih lanjut dan untuk tersangka belum tahu ada penambahan tersangka atau tidak.” Tambah Kasubdit tipidkor AKBP. Andi Arisandi, S.IK. (fzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here