TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga Punya Cerita

Kabupaten Semarang -Program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 0714/Salatiga mengisahkan cerita tersendiri warga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, di mana semua Program TMMD ke-110 sudah berlangsung 19 hari.

Penelusuran dari jurnalistik Kodim Salatiga di lokasi, warga merasa sangat bersyukur dapat bersama-sama anggota satgas bergotong royong membangun berbagai infrastruktur di desa.

Koptu Listiyono(38), terlihat sengaja meluangkan waktunya berbaur bersama anggota satgas, di sela-sela istirahat bekerja mereka saling bercanda seraya ditemani teh hangat dan sekedar jajanan desa.

Sukijan(45) dan sebagian Warga Ketapang sudah menganggap seluruh anggota Satgas TMMD adalah saudara, mereka terkesan atas kegigihan TNI ketika membangun diberbagai infrastruktur.

Dikarenakan seringnya berinteraksi antara TNI dan warga, membuat ikatan persaudaraan antara mereka kian mengkristal, Kesan kekeluargaan pun semakin kental terlihat

Walau belum sepenuhnya selesai, hasil kerja keras TNI dan rakyat mulai menampakkan hasil pada Program TMMD Tahun 2021 tersebut, akses jalan kampung kini makin mulus untuk menopang aktivitas mobilitas warga.

(Pendim 0714)

The post TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga Punya Cerita first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here