Tujuh Kades Di Lantik Bupati Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, secara resmi melantik tujuh Kepala Desa. Rabu, (16/01/2019).

Ketujuh kepala desa tersebut yakni, Drs.Saiful amri (air putih), Zaidin Burhani, S.Pd (kelindang atas), Zainal Iksan (tabah jambu), Hadi Suyono (margo mulyo), Lensi (talang panjang), Maulanan (sungkai berayun) dan Linta Asmiri (bang haji).

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Tengah mengucapkan selamat kepada kepala desa yang telah di lantik semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Ferry Ramli menyampaikan amanah kepada ketujuh kepala desa agar kiranya dalam mengemban tugas dengan sebenar-benarnya, dan jangan sampai pada suatu saat terbelit atau berurusan dengan hukum menyangkut pekerjaan atau jabatan yang di emban.

“Saya minta dengan Kepala Desa Bekerjalah dengan regulasi yang ada jangan sampai kemudian hari berurusan dengan hukum,” ungkap Bupati dalam kata sambutannya

“Bangunlah desanya dengan baik serta bekerjalah dengan hati nurani dan ikhlas, sebab mengurus dan melayani masyarakat itu harus sabar karena setiap masyarakat beda sifat dan karakternya apa lagi dalam pembangunan desa,” jelasnya.

Ferry Ramli mengharapkan kepala desa agar cepat tanggap dalam melayani masyarakatnya seperti cepat tanggap saat terjadi bencana.

“Kepala Desa juga cepat tanggap apa yang terjadi di desanya seperti jika ada musibah, bencana hendaknya kepala Desa harus cepat mengambil tindakan sebelum pihak lain yang mengambil tindakan lebih dulu dari Kepala Desanya,” himbau Ferry Ramli.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada Kepala Desa membaurlah dengan masyarakat jangan masyarakatnya di jauhi karena Kepala Desa juga harapan masyarakat dalam memperpanjang urusan Pemerintah setempat,” tambah Ferry Ramli. (dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here