GP Ansor Silaturahmi ke SMSI Bengkulu

POLITIK, jurnalisbengkulu.com – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bengkulu mengunjungi kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu di Jalan Mayjend Sutoyo Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Jumat (29/3/2019).

Dalam kunjungannya itu, GP Ansor yang dipimpin M Soleh disambut oleh Ketua SMSI Bengkulu Dr Rahimandani dan jajaran pengurusn lainnya.

“Selamat datang, semoga silaturahmi ini terjaga dan selamanya menjadi sahabat,” kata Rahimandani, Ketua SMSI yang juga mantan Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah.

Rahimandani bercerita tentang hubungan baik dirinya dengan keluarga besar GP Ansor sudah terjalin sejak lama. Diapun meminta GP Ansor tetap menjadi organ penting kepemudaan di Indonesia dalam melahirkan kader-kader bangsa yang militan, menjaga NKRI dan terus mewujudkan Islam Rahamatan Lil Alamin.

Didampingi Wakil Ketua PW GP Ansor Bengkulu M Fajri, Ketua PW GP Ansor M Soleh menyampaikan terimakasih atas sambutan pengurus SMSI Bengkulu. Soleh menyampaikan bahwa berdasarkan Rakor GP Ansor, menjelang pemilu 2019 ini GP Ansor menyatakan sikap siap mengawal Pemilu 2019 agar berlangsung aman, damai dan demokratis.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here