Tumpuan Dari Bambu Untuk Mempermudah Pekerjaan RTLH

0
4

Pati- Rumah warga milik Asmuri(50) yang berada di Desa Tamansari merupakan salah satu rumah yang telah dikerjakan pembangunannya, sampai dengan saat ini masih dalam pengerjaan. Senin,(28/06/2021).

Rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati itu masih terus berjalan, dan dikejar pembangunannya.

Salah satunya terlihat di dukuh kalimati RT 03/02 Desa Tamansari dirumah RTLH milik Asmuri, anggota satuan tugas TNI dan warga sedang membantu pembuatan tumpuan dari batang-batang untuk pijakan kaki.

Setelah pembangunan struktur bawah, kini dilanjutkan dengan pekerjaan untuk bagian atasnya, yakni pemasangan atap. Oelh karenanya dipasang rangkain batang bambu untuk digunakan sebagi pijakan agar mempermudah pekerjaan.

Asmuri sang pemilik rumah pun merasa senang melihat rumahnya kini, karena sebentar lagi rumah yang layak dan nyaman untuk dirinya dan keluarga akan segera diselesaikan.

“Alhamdulillah rumahnya sudah mulai kelihatan pak, ini akan dilakukan pemasangan atapnya, harapan saya semoga pembangunannya segera terselesaikan agar nantinya segera saya bisa tempati,”Ujar Asmuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here