Ungkapan Surati, Saat Rumahnya Dibongkar TNI Bojonegoro Dan Masyarakat

BOJONEGORO, –      Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 di Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, bersama sejumlah pejabat daerah dan masyarakat gotong royong membongkar rumah milik Surati, warga Desa Ngrancang.

 

Rumah milik Surati, merupakan salah satu penerima manfaat rehab rumah tidak layak huni program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) melalui kegiatan TMMD 110 oleh Kodim 0813 yang bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro.

 

Rumah tersebut, kondisinya sudah tidak layak huni karena termakan usia, dan tidak memenuhi syarat kesehatan. Sementara, ibu Surati sendiri dalam kesehariannya sebagai buruh tani.

 

Dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Pemkab dan TNI Bojonegoro yang telah memberikan program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program yang lebih dikenal dengan program Aladin.

 

“Alhamdulillah, terima kasih, saya tidak menyangka rumah saya akan diperbaiki seperti ini. Semoga bermanfaat, dan juga bisa dirasakan oleh warga lainnya,” tuturnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here